Thursday, December 22, 2011

Century 21 Agen Property | Jual Beli Sewa Rumah

Century 21 Agen Property | Jual Beli Sewa Rumah - Ingin menjual rumah disini tempatnya atau ingin membeli rumah Ruko gudang disini juga tempat dan informasinya dengan harga yang relatif murah bisa kredit maupun tunai bisa juga KPR berbagai bank. Selain melayani jual beli property rumah, tanah, gudang, ruko Century  21 Property juga melayani Sewa Menyewa objek tersebut. Jadi tunggu apalagi jika anda ingin bertransaksi sewa menyewa maupun jual beli property maka segera saja datangi agen property Century 21 terdekat di kota anda atau ditempat anda untuk mendapatkan pelayanan yang nyaman memuaskan dan tentunya surat surat berharga anda dijamin Aman.

Serahkan promosi iklan dan mencari pembeli rumah anda pada ahlinya, dan dapatkan harga yang pantas untuk rumah anda, semua proses nyaman anda tinggal menunggu dirumah pembeli akan diantar oleh pihak Century21 untuk melayani proses promosi dan transaksi. Dijamin segala proses transaksi legal, jadi anda tidak perlu cemas bin kuatir bila anda akan kena mafia. 

Waspada dan selalu hati hati terhadap mafia tanah dan property karena mereka selalu berkeliaran mencari mangsa, ada saja celah yang bisa mereka peroleh dengan memanfaatkan kecerobohan anda. Ada suatu cerita tentang seseorang yang ingin membeli sebidang tanah yang katanya sih semua surat lengkap dan legal, eh ternyata semua surat itu palsu, dan alangkah menyesalnya diketahui bahwa surat surat itu palsu setelah pihak pembeli membayar uang DP sekitar 10 juta untuk transaksi tanah 1M. selanjutnya para mafia itu kabur dan tak bisa dihubungi lagi.
sungguh ini adalah pengalaman yang konyol dan semoga hal ini tidak terjadi pada kita dikemudian hari. untuk itu serahkan saja segala urusan property anda pada ahlinya yaitu :
CENTURY 21


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...