Tuesday, December 6, 2011

Kumpulan SMS Natal 2011 | Ucapan Natal Terbaru

Kumpulan SMS Natal 2011 | Ucapan Natal Terbaru - Bulan penuh kasih dari yang maha pengasih yaitu Desember telah tiba dan pada hari ini 25 Desember adalah puncak perayaan Natal dan kepada anda kami persembahkan kata kata natal dalam SMS Natal 2011. Semoga apa yang kami berikan dalam sms natal ini bisa menjadi inspirasi anda dalam mengucapkan kata kata Ucapan Natal di tahun ini dan anda akan lebih terkesan dari tahun tahun sebelumnya. Natal adalah hari besar untuk umat Katolik, kemeriahan dimana mana terutama di gereja gereja dan berbagai event perayaan natal di mall mall. Tidak lupa disini kami Ucapkan Selamat natal 2011 untuk anda yang merayakan, semoga kasih tuhan selalu menyertai kita semua dan Indonesia dalam kasih Tuhan selamanya hingga damai akan terwujud dalam nyata.

Berikut ini adalah SMS Natal yang bisa anda sampaikan untuk teman atau kerabat anda :


Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam Natal saudaraku.

Tuhan murah hati selalu memberi.
Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok.
Syukur kepada Allah!

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in excelsis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Selamat Natal.


Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan
Merry Xmas!

Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2010. TUHAN BESERTA KIT
A

itulah sekumpulan kata kata ucapan natal dalam sms natal 2011 ini semoga bermanfaat untuk anda dan kita semua yang disampaikan oleh Chen, dan dapatkan berita terbaru lainnya disini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...