Friday, December 23, 2011

Kerja di rumah | Bisnis di rumah

Kerja di rumah | Bisnis di rumah - Mari berbagi pengalaman kesuksesan dalam usaha dirumah, bisnis dirumah dan bekerja dirumah. Mengapa harus dirumah? karena bekerja dirumah lebih mudah, lebih murah, lebih praktis dan santai karena tetap bisa mengamati perkembangan anak anak kita. pada kesempatan ini akan kami coba untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan beberapa teman teman dalam kesuksesan menjalani bisnis di rumah tanpa ada yang mengatur. Kerja dirumah jam kerja ya diatur sendiri, mau libur ya diatur sendiri semua diatur sendiri. coba anda bayangkan atau anda yang sudah bekerja, Jika anda bekerja pada perusahaan miliki orang lain tentu anda akan diperintah, anda akan diatur dengan segala peraturan yang berlaku.

Namun, akan sangat  berbeda bila anda bisa bekerja sendiri dirumah, siapa yang mengatur anda? siapa yang menjadi bos, siapa yang menjadi Manajer? 
Yaa anda sendiri, Atur jadwal dengan disiplin atau se enak anda tidak ada yang mengatur, disaat anda mengantuk ya tinggal tidur tiada yang mengatur. itulah enaknya kerja di rumah sendiri.
Siapa pun anda pasti ingin menikmati hidup leha leha sementara uang akan terus mengalir dengan sendiri, kuncinya sangat mudah yaitu hanya usaha dan sediakan waktu untuk terus berusaha. dan setelah anda menemukan apa yang mesti anda lakukan maka anda tinggal memetik hasilnya.

Ada pun usaha yang mungkin bisa anda lakukan secara santai tanpa aturan dari siapa pun di rumah adalah :

Yaitu menjadi penulis berita dan artikel, dimana saat ini adalah saat dimana setiap tulisan anda yang berkualitas, ide kreatif, guyonan, gokil, cerita lucu, kata kata lucu, ide cemerlang atau apa pun yang ingin anda tulis yang anda tuangkan dalam bentuk tulisan dapat menghasilkan Duit.
Untuk menjadi Blogger sangat mudah, karena anda tinggal join secara gratis di google kemudian anda kunjungi www.blogger.com dan ikuti petunjuk yang berlaku.
Lakukan posting berita, yaitu setiap hari atau setiap waktu yang anda atur sendiri anda harus mengisi berita atau artikel ke blog anda. Usahakan berita atau artikel tersebut adalah asli ketikan anda sendiri bukan kopi pastel milik orang lain.

Jualan E book
Untuk jenis usaha ini anda membutuhkan sedikit modal untuk membeli e book orang lain kemudian anda juga diberi kesempatan untuk menjualnya kembali. atau anda bisa membuat e book sendiri dan anda menjualnya sendiri di situs anda.

Jualan Online di Toko Online
Untuk usaha ini anda bisa punya toko sendiri atau anda menggunakan toko orang lain yang anda ajak kerja sama dengan peraturan komisi yang bisa anda atur dengan mereka. bila anda punya toko atau barang sendiri itu lebih baik, ingat! di internet anda bisa menjual barang atau jasa apa pun tanpa ada batasan.

Ingat! setiap jerih payah anda pasti akan ada nilainya, semakin tinggi tingkat kesulitan yang anda alami maka akan semakin tinggi pula yang akan anda raih karena Tuhan maha tahu setiap usaha yang kita lakukan.

Untuk sementara itu dulu berita bisnis hari ini di manajemen bisnis, lain kali akan kami tambahkan lagi. Tidak lupa kami sampaikan terima kasih atas kunjungannya. Sedikit kesan dari anda akan sangat berguna bagi kami dalam mengembangkan blog ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...