Friday, December 23, 2011

Games Online 2012

Games Online 2012 - Menanti lahirnya abad baru games online 2012, game apakah yang akan muncul ditahun 2012 ini nanti. temukan jawabannya disini, tempat dimana berbagai informasi game dikembangkan dan di update setiap waktu bila ada game baru yang kami terima atau kami ketahui beritanya. Menurut beberapa situs pemberitaan game yang beredar bahwa pada tahun 2012 ini telah dan sedang dikembangkan game online yang dipersiapkan dan diluncurkan pada tahun 2012 ini seperti Max payne, FiFa Game 2012, EA Games 2012, game perang dan game pertempuran lainnya serta game balap seperti F1, paris dakar, rally dakar, MotoGp, Superbike dan masih banyak lagi game online lainnya.

Meski pada tahun 2012 ini nanti akan ditampilkan game game terbaru namun keberadaan game tua atau game yang lebih dulu rilis akan tetap diperhitungkan apalagi untuk game yang memiliki nilai legendaris. Salah satu game yang masih akan banyak diminati para pemain game online adalah PB Point Blank dari Gemscool. Selain itu keberadaan game lokal atau game Indonesia Seperti Boomz Indonesia juga akan semakin meramaikan  jagad game tanah air.

Redriot adalah sebuah game mini online yang tetap harus diperhitungkan jika anda mencintai atau hobby main games online. untuk lebih jelas dan pastinya kita tunggu saja hadirnya tahun 2012 dan kita tunggu game apa yang akan muncul dan booming pada tahun tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...