Friday, December 23, 2011

Kado | Bingkisan | Souvenir Natal dan Tahun Baru

Kado | Bingkisan | Souvenir Natal dan Tahun Baru - Dua event ini sering digelar bebarengan karena kedua event ini hanya memiliki rentan waktu 6 hari dimana natal puncak acaranya pada 25 Desember dan Tahun Acara puncaknya pada malam Tahun baru yaitu tanggal 31 Desember. Meski demikian perayaan tersebut telah semarak sejak memasuki bulan desember berbagai baliho diskon dan marchendise di tawarkan pada bulan Desember dan Januari. Hampir setiap kita nasrani akan selalu mempersiapkan Kado Natal, bingkisan Natal  dalam berbagai bentuk bisa barang atau jajanan atau kue Natal, demikian halnya dengan Souvenir Natal bisa berbentuk gantungan kunci, boneka, sprei, jam, baju dll. Lalu bagaimana dengan perayaan tahun baru? tentu tidak mau kalah juga, setelah sukses dengan perayaan natal maka selanjutnya mempersiapkan acara tahun baru dengan makan makan dan tukar ucapan maupun dengan tukar Souvenir tahun baru meski hanya sederhana seperti membuatkan souvenir Kalender Foto sendiri untuk tahun berikutnya yaitu tahun 2012. 




Jika anda tidak ingin untuk memberi kado atau souvenir dengan memberikan ucapan dalam bentuk SMS atau MMS Natal dan tahun baru tetap bisa memberi rasa bahagia teman teman anda. dimana sebelum ini kami juga membagikan Kumpulan SMS Natal dan Ucapan Natal dan Tahun Baru.

Banyak hal yang bisa anda rayakan bersama teman teman atau keluarga dalam perayaan natal maupun tahun baru, hal yang paling unik mungkin dengan mendatangi suatu tempat rekreasi yang sangat jauh dari bising kendaraan, jauh dari keramaian, ditempat yang sejuk dan tenang jauh dari polusi. Disana bisa makan bersama, membuat malam renungan bersama, foto foto bersama dan tidur bersama. Salah satu tempat yang ingin kami kunjungi disekitar jawa timur adalah pulau Bawean - Gresik - Jawa Timur, konon disana pantainya masih asri  atau kepulauan seribu yang memiliki ribuan pulau kecil kecil yang belum disinggahi manusia. 

Untuk anda yang mencintai pegunungan,anda juga bisa berlibur dan menikmati malam tahun baru dengan naik gunung Semeru atau gunung Bromo, ini adalah pengalaman untuk anda yang suka haking atau mendaki gunung. Capek sih memang, namun bila pergi bersama teman atau pacar atau keluarga yang tercinta pasti akan lebih semangat. Menikmati matahari terbit dihari pertama tahun 2012 di puncak gunung adalah suatu hal yang sangat asyik dimana anda juga akan bisa mempelajari bagaimana kita seharusnya bersyukur dengan alam dan anugerah Tuhan yang maha Esa.

Memberikan bingkisan, kado dan souvenir berupa barang adalah hal yang biasa, namun dengan anda mengajak orang terdekat anda untuk berimajinasi berwisata di tempat yang belum disinggahi adalah sebuah Kado Spesial untuk mereka. 
Disini kami juga akan menawarkan tempat wisata religi untuk anda yang merayakan natal yaitu di tempat wisata pegunungan Pohsarang - Kab. Kediri, Jawa timur. dimana tempat wisata ini menyediakan tempat untuk sembahyang dan juga alam yang tersedia sangat sejuk, dimana air suci terus mengalir dari sumber mata air di lereng gunung wilis tersebut. 
Mengajak teman, atau kerabat secara rombongan berdoa dan merenung ditempat yang sakral dan sunyi ini sungguh pengalaman religi yang luar biasa untuk anda rasakan.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...