Friday, December 23, 2011

Lost Saga Gemscool | Indonesia Games Online

Lost Saga Gemscool | Indonesia Games Online - Lost Saga adalah jenis permainan terbaru dari publisher Gemscool yang telah lebih dulu mendapatkan posisi sebagai publisher games online terbaik lewat game Point Blank atau biasa di kenal dengan PB. Segera daftarkan diri anda di gemscool dan mainkan setiap permainan yang disediakan oleh penyedianya yaitu Gemscool. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengalahkan musuh musuh di games yang sangat seru dan menantang ini, Temukan kota yang hilang dan rebut kembali kemenangan dengan syarat anda harus memenangkan setiap pertempuran demi pertempuran. Dalam permainan Lost Saga terdapat banyak mode permainan yang bisa dipelajari di Gemscool. Lost Saga Gemscool adalah portal games online Indonesia yang bisa anda mainkan bersama teman teman anda untuk mengalahkan monster dan musuh musuh yang anda temukan di game Lost Saga.



Mode Permainan di Lost Saga Gemscool ada beberapa mode permainan diantaranya adalah :
Crusade : Crusade adalah mode PvE (Player versus Environment) dimana pemain bersama-sama dapat menghadapi serangan monster dari anak buah sampai bosnya.

Power Stone : Dalam mode ini setiap tim memiliki Power Stone yang meningkatkan kemampuan masing-masing tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan batu milik tim lawan dan keluar sebagai pemenang.

Crown Control : Dalam mode ini kedua tim memperebutkan sebuah Crown (mahkota) yang dapat dipakai, namun ketika dipakai Crown ini akan membuat pemakai menjadi besar dan lambat sehingga mudah diserang, tim siapa yang dapat memakainya paling lama dan mencapai 100 point menjadi pemenang.

Fishing Mode : Setelah Lelah bertarung dan ingin istirahat sejenak tetapi tetap berada di dalam Lost Saga bersama teman lainnya? inilah waktunya santai dengan memancing, semoga dapat ikan yang besar ya seperti ikan Tuna atau Atlantic.

Masih banyak lagi menu yang bisa anda pelajari dalam Lost Saga Gemscool ini untuk itu segera daftarkan diri anda dengan cara cukup mudah kemudian pilih game nya Lost Saga. untuk info terbaru tentang game maupun berita terbaru lainnya disini yaitu Chen's Blog.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...