Friday, December 2, 2011

Translater | Penerjemah | All Language

Translater | Penerjemah | All Language - Semua kita tentu bingung bila mendapati suatu kalimat atau kata kata sementara kita tidak memahami maksud atau artinya sehingga disinilah dibutuhkan penerjemah atau translater, namun adakah penerjemah yang mampu menerjemahkan semua bahasa secara komplit dan jelas sehingga mudah untuk dimengerti? Semua kita tentu saja berharap bisa menerjemahkan satu bahasa menjadi bahasa lain yang dimengerti orang namun hal ini tidak mudah karena kalau kita berdiri sendiri maka mampu menguasai 7 bahasa dunia secara lengkap dan mudah dimengerti dan mengerti maksud bahasa yang sebenarnya saja itu sudah luar biasa. apalagi bisa menerjemahkan all language atau semua bahasa? 

Namun demikian semaksimal mungkin disini Google penerjemah akan mencoba menerjemahkan bahasa anda menjadi bahasa lain yang anda mengerti dengan kosa kata yang baku bukan kosa kata harian yang tidak resmi atau bahasa harian. Untuk itu bila anda ingin menerjemahkan bahasa indonesia menjadi bahasa inggris misalnya maka gunakanlah bahasa indonesia yang baik dan benar karena bila anda menggunakan bahasa gaul sudah pasti google tidak akan memahami karena google penerjemah adalah sistem komputer yang dibuat sedemikian rupa dengan kosa kata yang baku atau aslinya.

Apabila anda salah mengetikkan kata itu saja bisa menjadi kesalahan dan penerjemah akan menerjemahkan dengan kata aslinya, jika anda ingin menerjemahkan kata atau mencari arti kata bahasa indonesia menjadi bahasa inggris atau bahasa lain anda bisa langsung menuju ke http://www.google.co.id/language_tools, copy paste url tersebut dan ketikkan kata yang anda ingin terjemahkan, klik terjemahkan, beres sudah.

itulah tulisan singkat tips translater penerjemah dari satu bahasa menjadi all language semoga bermanfaat, terjemahan bahasa ini disampaikan oleh Chen's blog untuk anda dan akan lebih baik jika anda bisa membuat mesin penerjemah sendiri.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...