Monday, December 26, 2011

Kejutan Akhir Tahun | Surprise Tahun Baru

Kejutan Akhir Tahun | Surprise Tahun Baru - Apa yang mesti kupersembahkan untukmu diakhir tahun ini agar menjadi sebuah kejutan Akhirt tahun. Setiap kamu pasti berharap sebuah kejutan yang indah dari yang terdekat bisa berupa kado akhir tahun atau hadiah akhir tahun. namun anda yang mau memberi kejutan sudahkah terpikirkan apa yang mesti diberikan? Rasanya tidak perlu repot atau berpikir terlalu sulit karena untuk memberi kejutan cukup dengan memberikan apa yang belum pernah diterimanya Misalnya saja anda mengajak pasanganmu jalan jalan ke Tempat Wisat Favorite yang belum pernah kalian singgahi di kotamu. Temukan suasana baru di tempat wisata yang unik dan belum pernah di datangi. 
Selain itu kejutan akhir tahun bisa juga dengan memberi hadiah, yaitu berupa barang atau apa aja yang menjadi idaman pasanganmu, misalnya yaa : setelah tutup tahun ini anda mendapatkan bonus dari perusahaan maka sisihkanlah untuk membelikan Liontin koleksi SDW biar lebih istimewa.

Untuk anda pemiliki usaha atau toko bisa memberikan kejutan akhir tahun kepada pelanggan dengan memberi diskon besar untuk memanjakannya. karena dengan memberi diskon besar sudah pasti pelanggan anda akan merasa senang karena merasa diperhatikan oleh anda pemiliki toko atau perusahaan anda. 

Untuk anda pemilik jasa tour and travel bisa memberikan penawaran menarik untuk jalan jalan bagi pengantin baru ke tempat wisata yang memiliki lokasi favorite daerah pegunungan yang tinggi dan dingin agar memiliki suasana yang romantis.

Itulah kejutan akhir tahun yang bisa anda berikan atau Surprise tahun baru untuk orang orang terdekat anda agar orang terdekat anda semakin dekat dengan anda. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...