Saturday, December 31, 2011

Tentang Anak Indigo | Pemilik Indera Ke Enam

Tentang Anak Indigo | Pemiliki Indera Ke Enam - Anda pernah dengar bukan tentang anak indigo? yaitu Seorang anak yang memiliki kelebihan dari kebiasaan anak anak kecil se usianya bahkan melebihi kemampuan orang dewasa. Tiba tiba saja dia berceloteh sendiri di tempat yang sunyi seakan bermain dengan temannya padahal dia sendiri, dan bercerita kepada orang tuanya kalo dia melihat orang hitam legam berambut panjang keriting matanya merah dan giginya panjang panjang. Orang tua mana yang tidak kaget bila mendapatkan pengalaman seperti itu. Itulah sekilas tentang Anak Indigo sebagai anak Pemilik Indera ke Enam yang memiliki kelebihan untuk melihat dimensi dunia lain tanpa melakukan ritual khusus. Anak indigo ini memiliki ketajaman nurani yang sangat tajam sehingga bisa melihat ke depan dan melihat makhluk halus, ini adalah suatu anugerah untuknya.

Anak indigo terkadang hanya banyak diam karena dia larut dalam bayangan makhluk yang tak tampak oleh manusia sewajarnya oleh sebab itu anak indigo berbeda dengan Anak Hiperaktif. Jika anda memiliki anak indigo yang memiliki indera ke enam maka didiklah dia dengan penuh kasih sayang, arahkan dengan benar kepada jalan yang lurus. bahwa semua kelebihan itu datangnya dari Allah Tuhan yang Maha Esa dan maha kuasa.
karena bila salah mendidik maka anak yang memiliki kelebihan tersebut bisa bisa salah jalan dan akhirnya menjadi orang yang memiliki perangai buruk dan melakukan tindakan jahat dengan kemampuannya tersebut. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...