Sunday, December 25, 2011

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun | Kado Kata Kata Mutiara

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun | Kado Kata Kata Mutiara - Ucapin Selamat ulang tahun atau happy birthday anniversary tidak hanya harus dengan memberi kado atau bingkisan karena seseorang terkadang lebih tersanjung dengan ucapan kata kata indah lewat ucapan langsung maupun kata kata mutiara ulang tahun yang disampaikan lewat SMS. Berikut ini Chen's Blog akan mencoba berbagi Kata Kata Mutiara untuk ucapin Selamat Ulang Tahun, semoga koleksi kata kata mutiara ini bisa menjadi bahan referensi atau inspirasi untuk anda mengembangkan kata kata mutiara untuk Ulang Tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk teman, sahabat, keluarga, saudara, pacar atau mantan pacar, bisa juga calon pacar.

Singkat aja deh
inikan cuma SMS 
Selamat Ulang Tahun ya....
------------- ------------- ------------- ----------------- -------------
Happy Birthday Baby...
Every Time you are in my mind
I wish The best for you
------------ ---------- ---------- -------------- - --------------- ------
Happy...happy b'day yaa..
Sory telat..emang sngaja gw..coz ntar kl gw yg ptama ngucpin kan kasian org2 yg pengen jd d '1' st mau ngucapin met ultah...
---------- ---- ----- -------------- -------------- --------------- ------
Maaf kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu
Met Ultah  ya say...
----------- --------- -------------- ------------ -------------- --------
Aku selalu menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.
----------- ------------ ----------- -------------- --------- -------- -----


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...