Monday, April 9, 2012

FB Status Lucu dan Unik

FB Status Lucu dan Unik - Mengingat FB atau kepanjangan dari Facebook memiliki jutaan pengguna dengan berbagai tipe karakter orang sehingga bila anda bisa membuat status FB lucu itu adalah hal yang sangat sesuatu. dapat juga dikatakan status FB lucu untuk menghibur teman teman yang sedih agar bisa tertawa. Terkadang orang marah betapa mahalnya untuk tersenyum, sehingga untuk yang membuat status lucu di FB akan diacungi jempol. Berikut ini infoting akan mencoba menyampaikan FB status lucu dari kumpulan panduan buku lucu dan gokil yang pernah ada. Namun jika anda belum memiliki akun facebook atau FB silahkan anda membuatnya terlebih dahulu melalui panduan kami Cara Membuat Facebook.

Untuk Pembaca setia infoting tentang Kata Kata Bijak Terbaik serta Kata Kata Mutiara. Pada kesempatan ini kami akan memberikan gratis kepada anda tentang status FB hiburan atau ngelaba bin Banyolan supaya status anda bisa menyenangkan teman teman anda.

FB Status Lucu dan Unik
----------------------------
Dasar wanita sering tidak konsisten. Sering demo dan teriakkan ANTI KEKERASAN. tapi... Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
Apaan tuh....

FB Status Lucu dan Unik
----------------------------
Kita semua tau kalo kuntilanak itu perempuan. Tapi anda tau nggak? kalo kostum kuntilanak lebih sopan daripada abg zaman sekarang...

Itu dulu FB status lucu dari kami, lain kali disambung lagi. Terima kasiah atas kunjungannya dan nantikan kehadiran kami berikutnya. dalam persembahan kata kata yang indah lucu atau bijaksana.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...