Friday, April 6, 2012

Kumpulan Kata Cinta Terbaik

Kumpulan Kata Cinta Terbaik - Berkata tentang cinta memang seakan tidak akan pernah ada habisnya karena cinta memang demikian indah untuk di dengarkan dan juga dirasakan. alangkah senangnya hati bila kata cinta yang terucap dari bibir yang manis didasari dengan hati yang ikhlas. Ungkapan kata cinta bisa di sampaikan dengan berbagai cara baik dengan ucapan demikian juga boleh dengan perbuatan. Terkadang dengan perbuatan saja orang sudah tahu apa yang kita rasakan dengan  perasaan cinta itu tadi. Berikut ini kami dari admin Infoting mencoba membagikan Kumpulan Kata Cinta Terbaik yang berdasarkan pengalaman mampu meruntuhkan batu karang hati yang keras dan juga perasaan yang tidak juga tembus.

Kumpulan kata Cinta Terbaik :

Aku sungguh tak menyesal mengenalmu meski takdir tak menyatukan kita. Karena rasa cintaku ini tak akan pudar meski waktu terus berlalu.

Cinta yg ada di hatiku selamanya adalah milikmu, meski jiwaku tergoncang saat kutahu dirimu hidup bersama yang lain.

Tidaklah perlu berujar seribu rayuan cinta karena menatap matamu saja aku sudah tahu isi hatimu.

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Seseorang yg berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dgn alasan yg sama tuk kedua kali.

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.

Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yg salah membuat hidup jadi lebih buruk.

Ketika dia yg kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yg akan memaafkan, tapi kamu.

Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yg setia dan bertahan padanya.

Jangan tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yg jatuh cinta dengan senyummu.

Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yg dirasakan ketika dia yg berarti menghampiri.

Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.

Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.

Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yg pantas kamu cintai dan siapa yg tidak.

Berhenti berharap pada seseorang yg kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.

Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.

Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yg pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yg pantas kamu dapatkan.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

itulah kumpulan kata cinta terbaik dari hati yang penuh cinta dan juga dari beberapa sumber jiwa yang penuh asmara. Jadikan kata cinta untuk ungkapkan perasaan cinta bila dengan sikap rasa cinta itu tidaklah terasa.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...