Tuesday, April 17, 2012

Hasil Unas dan SNMPTN

Hasil Unas dan SNMPTN - Kegelisahan dan kekhawatiran menjelang Unas harus di pupus agar konsentrasi saat menjawab soal soal ujian dapat berkonsentrasi penuh. Jangan Percaya pada bocoran soal atau kunci jawaban apalagi teman sebelah. Persiapkan diri dengan matang dan tenang menjelang unas. pada hari 16 April Unas telah dimulai dan kita tinggal menungu hasil unas untuk persiapan memasuki SNMPTN.

Unas dan SNMPTN rasanya sangat berkaitan erat sehingga masa masa seperti ini adalah masa masa yang paling mendebarkan bagi siswa dan siswi SMA dan SMK. Menjelang Unas selalu cemas akankah lulus ujian, setelah unas masuk PTN mana ya... atau jurusan apa yang mau diambil. di artikel kami sebelumnya anda bisa melihat Tips atau Cara Memilih Jurusan / Fakultas yang baik.

Polemik Unas dan SNMPTN selalu menjadi berita yang menarik, karena pada masa seperti ini setiap siswa berkeinginan lulus demikian pula orang tuanya. terkadang berbagai cara ditempuh seperti pergi ke dukun atau orang pintar dan juga membeli bocoran soal beserta jawaban. Belum lagi adanya oknum yang membocorkan soal...

Teman teman yang tengah berjuang di Ujian Nasional dan SNMPTN saya harap berfikir secara logika saja, jika kita adalah manusia biasa bukan Dewa maka jika kita berharap sesuatu maka berusahalah... Usaha anda belajar dengan tekun selama 3 tahun di bangku sekolah akan ditentukan di ujian ini. Belajarlah dengan giat agar meraih sukses di ujian ini. Tindakan membeli bocoran dan jawaban palsu adalah tindakan tidak terpuji dan merusak moral bangsa. Bersikaplah sportif dan yakin akan kemampuan sendiri.

Itu saja saran atau pendapat kami tentang unas dan SNMPTN. untuk laporan hasil unas dan SNMPTN tunggu saja berita kami selanjutnya DISINI

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...