Friday, April 13, 2012

Girlband Cherry Belle

Audisi personil Girlband Cherry Belle akan segera dilaksanakan pada akhir bulan ini untuk menutupi kekurangan personil Cherrybelle yang telah hengkang dari cherry belle karena suatu alasan yang telah disampaikan oleh pihak manajemen beberapa waktu yang lalu. yaa! seperti yang telah disampaikan oleh beberapa awak media yang menyebutkan bahwa perpecahan itu dipicu oleh kebijakan dari manajemen yang menghendaki cherry belle adalah girlband dengan icon usia personilnya yang masih belia atau fun teen.

Terdapat perbedaan pandangan di kubu cherrybelle itulah sehingga menjadi pemicu perpecahan yang tidak terelakkan. Namun demikian komunikasi diantara personil tetap terjalin dengan baik. Ke depan duo cherry belle yang telah hengkang itu akan segera membentuk langkah baru dengan bergabung atau membentuk girl band baru. kita tunggu saja aksi mereka, karena wenda dan devi adalah personal yang bagus dan memiliki bakat entertaint yang bagus.

Audisi personil cherry belle informasinya hanya akan diselenggarakan di Jakarta dengan menggandeng salah satu televisi swasta ternama di tanah air. dimana tanggal audisi telah ditentukan pada akhir bulan ini yaitu pada tanggal 28 dan 29 April 2012. Untuk informasi dan tempat pendaftaran masih belum jelas, namun anda bisa menghubungi pihak manajemen atau konfirmasi di SCTV sebagai station yang ditunjuk sebagai tempat menyelenggarakan audisi.

Itulah informasi terbaru dari dunia entertainment. Terimakasih atas kunjungannya. untuk informasi lebih lanjut dan terbaru lainnya silahkan cek DISINI

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...