Thursday, April 19, 2012

Prediksi Bola | Final Liga Champions 2012

Prediksi Bola | Final Liga Champions 2012 - Munich-Jerman adalah kota yang dituju dalam gelaran Final Liga Champions 2012 ini. Turnamen bergengsi antar klub di benua eropa ini telah memasuki babak semi final yang tinggal adalah klub klub besar di tiga negara yaitu Inggris diwakili oleh Chelsea, Jerman diwakili oleh Bayern Munich dan dari Spanyol menempatkan dua klub yaitu Barcelona dan Real madrid. lalu apakah prediksi anda untuk final liga champions 2012 nanti? dari empat tim yang ada saat ini, tim mana yang akan menembus final?

Infoting pada kesempatan ini kepada Prediksi Bola memberikan asumsi  perkiraan final ideal liga champions 2012 ini adalah Barcelona vs Bayern Munich. Mengapa demikian?

Analisa kami, Barcelona adalah salah satu klub terbaik eropa saat ini dengan torehan gelar juara Liga champions musim lalu, Barcelona adalah juara bertahan dengan materi pemain yang sudah berpengalaman dan matang dalam memenangi juara Liga Champions. jadi peluang besar Barcelona untuk lolos dalam semi final berhadapan dengan Chelsea semakin terbuka, meskipun chelsea akan ngotot untuk menjadi sang juara.


Bayern tentu tidak mau hanya menjadi penonton dalam final nanti sehingga semangat yang tinggi untuk lolos dari serbuan tim Real Madrid semakin tinggi. Dengan modal kemenangan pada leg pertama akan memuluskan langkah selanjutnya di leg kedua. Bayern telah meletakkan satu kakinya di Final Liga Champions dan kita tunggu saja hasil pertandingan di leg kedua nanti yang akan berlangsung di Real Madrid.

Analisa kemungkinan lain adalah pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona, namun ini pertandingan akan sangat membosankan menurut kami, karena sebelumnya mereka akan bertemu pada liga domestik dalam laga el clasico 2012. Seandainya mereka bertemu lagi difinal liga champions tentu saja publik akan bosan dengan pertandingan itu karena penuh intrik. dan publik akan semakin yakin akan prediksi dan keinginan manajemen UEFA yang akan mempertemukan Real Madrid vs Barcelona.

Masih akan ada tiga pertandingan lagi untuk mengetahui siakah yang akan tampil di munich... kita tunggu saja...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...