Saturday, April 7, 2012

Kata Kata Bijak Terbaik Versi 4.0

Kata Kata Bijak Terbaik Versi 4.0 - ini adalah sebuah kumpulan kata kata bijak dari orang bijak dan bisa dikatakan adalah guru besar rohani yang mana bila anda mendengar kata katanya dalam ceramah atau siraman rohani anda pasti akan tersentuh hatinya dan menjadikan hidup anda lebih bersemangat. Untuk anda penggemar kata kata bijak, kata kata mutiara lama serta Kata Kata Cinta berikut ini kami menyebutnya Kata Kata Bijak Terbaik Versi 4.0 karena kami memulainya dari titik nol dibulan April [4].

Baiklah untuk anda pembaca setia Kata Kata Mutiara, semoga kata kata bijak terbaik ini menjadikan kita semua yang membaca akan lebih bijaksana ditengah kemelut kehidupan yang beraneka ragam masalah dan wacana.

Kata Kata Bijak
--------------------

Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.
Kata Kata Bijak
--------------------
Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.
Kata Kata Bijak
--------------------
Kesuksesan bukanlah kunci dari kebahagiaan. Sebaliknya kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan. Bila kau menyukai apa yang kau lakukan dan merasa bahagia melakukannya, maka kau pasti sukses. (Bob Dylan)
Kata Kata Bijak
--------------------
Kata Kata Bijak Lakukan apa yang menjadi minatmu, yang membuat hatimu bernyanyi gembira. (Joseph Campbell)

Kata Kata Bijak Kemenangan terbesar kita bukan terletak pada tidak pernah gagalnya kita, tetapi pada kemampuan kita untuk bangkit lebih tinggi lagi setiap kali kita jatuh. (R alph Waldo Emerson)
Kata Kata Bijak
--------------------
Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.
Kata Kata Bijak
--------------------
Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.
Kata Kata Bijak
--------------------
Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Kata Kata Bijak DAN Kemenangan yang paling indah adalah bisa menaklukkan Diri Sendiri. (La Fontaine)
Kata Kata Bijak
--------------------
Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.

Kata Kata Bijak Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
Kata Kata Bijak
--------------------
Kata Kata Bijak Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di kuasainya.Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna. 
Kata Kata Bijak
--------------------
Kata Kata Bijak Orang sukses itu bukan karena tidak pernah jatuh, melainkan beberapa kali ia bangkit ketika jatuh. karena ujung lorong yang ada disana tidak akan pernah kita tahu sebelum kita berada didalamnya.

Kata Kata Bijak Perjalanan sejauh apapun dimulai dengan satu langkah pertama. Tanpa mengambil langkah pertama tersebut, perjalanan tidak akan bisa dimulai. 
Kata Kata Bijak
--------------------
Kata Kata Bijak Langkah Anda selanjutnyalah yang membawa Anda lebih dekat lagi dengan tujuan. (Napoleon Hill)
Kata Kata Bijak
--------------------
Kata Kata Bijak Mengetahui apa yang Anda inginkan haruslah dibarengi dengan keberanian untuk melangkah dan mencoba. Tidak cukup untuk naik ke lantai dua dengan hanya memandangi tangga. Anda harus benar-benar melangkah menaiki tangga tersebut.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...