Monday, April 16, 2012

Sinopsis Modus Anomali | Rio Dewanto

Sinopsis Film Modus Anomali - ini adalah sebuah film petualangan yang seru bagi sebuah keluarga yang berlibur di sebuah hutan pinus tanah air yang tiba tiba dikejutkan dengan kehadiran seorang tamu yang tak diundang. Belum lagi usai keterkejutan itu sang ayah tiba tiba harus kehilangan keluarganya yang tak tahu kemana perginya. Film ini akan berkisah bagaimana perjuangan sang ayah untuk menemukan keluarganya kembali dan bagaimana serunya berpetualang di hutan yang belum pernah dijamahnya itu. Rio Dewanto yang menjadi bintang utama pada film ini mampukah menaklukkan serunya berpetualang dan menyelamatkan anggota keluarganya?.

Sementara itu disisi lain ada keluarga lain juga yang sedang berlibur, adakah keterkaitan antara hilangnya keluarga tadi dengan keluarga  yang lain ini. Temukan jawabannya dengan menonton film tersebut di bioskop bioskop kesayangan anda.

Dalam film itu nanti kisahnya adalah tentang sang aktor Rio Dewanto yang harus berusaha sekuat tenaga hingga letih tak terasa untuk menyelamatkan atau mencari anggota keluarganya yang hilang akibat di culik oleh pembunuh misterius. 
Akan menjadi liburan yang seru bagi keluarga anda dan juga keluarga dalam film ini. Maksudnya ingin berlibur malah akan menjadikan petualangan yang paling seru dalam kisah hidup mereka.

Saksikan saja filmnya di cinema21 pada tanggal 26 April nanti.

Sebagai tambahan informasi dari kami bahwa Rio Dewanto adalah aktor yang selama ini seriing nongol di sinetron televisi dengan durasi pendek dalam film FTV. biasanya dia berpasangan dengan Atiqah hasiholan, sehingga film ini nantinya bakal seru dan meramaikan dunia perfilman tanah air. Menurut beberapa sumber film yang sifatnya penuh tantangan ini bakal ditunggu tunggu pecinta film Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...