Friday, April 20, 2012

Prediksi Bola Final Liga Champions

Prediksi Final Liga Champions | Liga Champions telah memasuki babak semifinal dan leg pertama telah berlansung dengan hasil yang sangat mengejutkan karena tim favorite dari spanyol dan keduanya adalah tim terbaik spanyol justru kalah di kandang lawan. yaa, Real madrid kalah dengan skor 2-1 berhadapan dengan Bayern Munchen di Munich dan berlanjut pada Barcelona yang kalah tipis dengan skor 1-0. Skor ini diluar dugaan karena el real dan barca adalah tim favorit juara musim ini. Lalu bagaimana Prediksi final Liga champions yang akan berlansung di Munich nanti?

Seperti pada prediksi kami sebelumnya bahwa Bayern Munchen akan berusaha untuk lolos ke final karena final di selenggarakan di Munich kota mereka. Tentunya Robben dan kawan kawan tidak ingin kalo hanya menjadi penonton. Kalah atau menang asalkan bisa tampil dikandang sendiri adalah suatu kebanggaan. Peluang untuk mewujudkan itu terbuka lebar seiring kemenangan pada leg pertama. 

Di Matteo pelatih karteker Chelsea ingin menunjukkan kapabilitasnya dalam melatih. Kemenangan atas barcelona adalah hasil sukses dari tangan dinginnya. Untuk menunjukkan kemampuan kepelatihannya dan agar tetap bertahan sebagai pelatih utama Chelsea maka Di mattio harus menang di liga Champions serta menaikkan timnya untuk masuk 4 besar di liga domestik. sehingga di mattio akan memoles anak asuhnya agar bermain lebih bagus lagi di Barcelona pada leg kedua nanti.

Sementara itu Juara Bertahan Liga Champions yaitu Barcelona menilai kekalahan kemarin adalah keberuntungan Chelsea, karena secara statistik Barcelona diatas angin lebih menguasai permainan, namun karena kurang beruntung sehingga kekalahan mendera mereka. Namun Barcelona masih punya cara agar bisa lolos, dan kesempatan untuk memukul balik chelsea di kandang Barcelona masih terbuka lebar. Kita tunggu saja aksi messi selanjutnya di Camp Now. apakah mampu menjebol gawang Chelsea...?

Real Madrid, adalah tim bertabur bintang. Bertemu dengan Barcelona di Final adalah bukan suatu impian Mourinho namun bila jalan kemenangan itu harus mengalahkan Barca maka Mou akan menunjukkan kualitasnya. Real madrid selalu menorehkan kemenangan demi kemenangan berhadapan dengan tim lain kecuali berhadapan dengan Barca. Kekalahan atas Munchen itu adalah kekalahan perdana bagi Real Madrid di Liga Champions Musim ini.

Prediksi Final Liga Champions 2012 ini, yang akan bertemu di Final adalah : Barcelona vs Bayern Munchen

Semoga Prediksi ini jitu dan yang menjadi juara musim ini adalah Barcelona... kita tunggu saja hasil pertandingan pada leg kedua pekan depan.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...