Saturday, April 14, 2012

Supalogo.com | Cara Mudah Membuat Logo Online

Supalogo adalah sebuah site yang menyediakan kemudahan bagi anda dalam membuat sebuah logo perusahaan nama anda atau nama organisasi dan bisa juga nama blog anda. dimana dengan aplikasi yang terdapat di Supalogo ini kemudahan dalam membuat logo secara online akan terjawab dengan cepat. lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? ternyata tidak sulit, karena cukup anda kunjungi site ini dan anda akan diminta untuk memasukkan beberapa kata yang ingin anda buatkan logo. maka secara otomotis aplikasi akan membuatkan gambar logo untuk anda.

Tampilan Supalogo

Ingat! di Supalogo tidak membayar alias gratis, jadi anda bisa memanfaatkan fasilitas gratis membuat logo online ini dengan mudah dan tanpa beban. Hanya dengan sedikit sentuhan anda sudah bisa mendapatkan logo sesuai dengan keinginan anda. baik itu untuk warna maupun ukuran yang anda kehendaki.

Segera saja kunjungi http://supalogo.com dan buatlah logo blog atau logo perusahaan anda disana dengan mudah dan tanpa membayar. adapun hasilnya kalau menurut saya cukup lumayan bagus untuk pemula yang belum paham betul tentang design grafis.

Cross cek aja untuk memastikan... ini adalah salah satu hasil dari aplikasi supalogo yang kami gunakan untuk blog kami.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...