Wednesday, February 8, 2012

Yamaha Mio J 2012 Terbaru

Yamaha Mio J 2012 Terbaru - Yamaha Motor Juara kembali menghadirkan untuk anda pecinta motor matic yaitu produk terbaru dengan merk Yamaha Mio J. motor baru dengan kapasitas 115cc Full Injection yang menggunakan teknologi terbaru yang diklaim menggunakan teknologi terbaru, yaitu Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). dimana dengan teknologi terbaru ini Mio akan lebih irit dari pada Mio sebelumnya.

"Keunggulan  dari Yamaha Mio J ini adalah, dari segi performa lebih cepat namun konsumsi bahan bakarnya lebih irit 30 persen dari generasi Mio lawas. Jadi, dengan adanya skutik ini, dapat menghapuskan persepsi orang yang mengatakan motor cepat boros bahan bakar," terang Eko Prabowo, General Manager Marketing dan Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kepada Wartawan Infoting, di Bandung, Kamis (26/1/2012).

Dengan Diasil Cylinder dan Forged Piston, membuat performa mesin lebih optimal dan maksimal sehingga tarikan lebih ringan, mudah dalam perawatan dan performance stabil lebih tahan lama. Mesin baru yang diterapkan ini tentunya terobosan baru untuk memanjakan konsumen setia yamaha yang mendambakan teknologi modern di motornya.

Kami mendapatkan kabar bahwa Mio J ini iritnya sangat fantastik. yang merupakan inovasi dari Yamaha yang selalu mengedepankan kepentingan konsumen, baik dari segi performa maupun efesiensi bahan bakar. Skutik injeksi ini akan meneruskan keunggulan Yamaha dalam kategori skutik berteknologi tinggi dan modern. dijelaskan oleh pihak yamaha kepada wartawan Infoting.

Yamaha MIO J ini kabarnya diterbitkan bersamaan dengan Mio Fino yang memiliki teknologi lebih kurang sama namun model yang sedikit berbeda. Terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini, Atas sumbang sih di blog ini kami sampaikan juga terima kasih.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...