Thursday, February 9, 2012

Puisi Valentine Terbaru Untuk Yang Tersayang

Puisi Valentine - Selamat hari valentine 2012 | Tebar kasih dan cinta dalam setiap senyumanmu karena berbagi senyum adalah bukti kasih sayang yang nyata. Pada kesempatan ini kami akan berbagi puisi Valentin terbaru untuk anda. semoga dengan puisi singkat ini, membuat hidup semakin bergairah dan kreatifitas menaik tajam, prestasi pun semakin meningkat.

Puisi Valentine


Tiada kusangka...
Waktu terus berlalu meninggalkan kenangan
Tidak...
Teriakku...


Sungguh aku masih terperanggah disini
Menanti hadirmu yang tak pasti
Seperti hari hari yang telah berlalu
tapi aku tidak berubah


Hai, Kau...
dimana kah engkau berada
aku nyaris bosan menantimu
hingga tahun pun berganti
tapi tidak juga kutemui dirimu


Ingatkah engkau
Waktu kita dulu bersama
Disini kita membagi cinta
Sebatang coklat kita nikmati berdua


Tak bisa kulupakan
Hari ini adalah 8 tahun yang lalu disaat
Hari Valentine itu Tiba

Meski aku tak tau dimana rimbamu
aku tetap berujar
Happy Valentine day...
I will be here for you, anytime...


Dapatkan informasi terbaru yang berhubungan dengan valentine dalama  mutiara kata hanya DISINI.

1 comment:

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...