Tuesday, February 28, 2012

Penyebab Perceraian Sule

Kabar tak sedap tersebar di pemberitaan infotainment terkait gugatan cerai yang diajukan istri sule. Menurut info yang kami peroleh pemicu gugatan cerai atau penyebab perceraian sule itu adalah adanya kehadiran orang ketiga dalam hubungan suami istri mereka. Disebut sebut sule memiliki teman dekat yang juga artis. Sekilas tentang sule, Sule adalah seorang pelawak yang benar benar gokil dimana kehidupan ekonominya semakin mapan seiring ketenarannya dalam dunia lawak. Kontrak Panjangnya di Transcorp menjanjikan pendapatan yang berlimpah. Karir sule berawal dari terpilihnya Sule sebagai pemenang dalam Akademi Pelawak yang diselenggarakan TPI waktu itu.

ingin tau penyebab utama perceraian sule dan siapa wanita yang disebut sebut sebagai WIL nya Sule?. Cliq DISINI.

Berdasarkan kutipan waawancara Sule dengan pihak infotainment sepertinya berita itu tidak benar adanya sebab Sule tetap santai saja adanya pemberitaan itu, Menurut Sule dia dan keluarga tetap baik baik saja dan harmonis apalagi dia dan istrinya telah dikarunia 4 anak.
Sedangkan Pihak istri waktu ditanyai juga membantah adan gugatan cerai itu. Demikian pula halnya informasi dari orang tua mereka.

Lalu darimana berita itu muncul? mungkin ada pihak lain dibalik semua itu yang ingin menarik keuntungan, membikin berita dan mengail di kekeruhan berita. Wallahu 'alam bishowaf...

Dapatkan lagi berita terbaru lainnya hanya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...