Sunday, February 26, 2012

Mami Marlina Yuanita Sungkar

Mami Marlina Yuanita Sungkar - adalah seorang wanita beranak satu yang pekerjaannya adalah menjual jasa untuk memperdagangkan wanita muda atau menyewakan wanita wanita untuk para lelaki hidung belang. baru baru ini tertangkap oleh polisi Metro Jakarta Pusat. Untuk menangkap mami muda ini memang cukup sulit karena pihak reskrim harus menyamar menjadi lelaki pipi belang berwajah kotak berambut pirang untuk meringkus ulah makelar perempuan ini. yang ingin joint di facebook bisa search dengan nama Marlina Yuanita Shungkar.

Marlina menggunakan jasa social media Facebook untuk mempromosikan dagangannya al hasil banyak juga keuntungan yang diraihnya. tarif dagangan marlina berada pada kisaran 600 s/d 1.5jt. apa ya yang membedakannya? mungkin rupa barang rupa uang begitulah pepatahnya. semakin halus dan mulus baranganya semakin mahal pula harganya.

Dagangan Marlina
Dengan Cekatan dan hati hati pak pol menyamar menjadi penyewa dagangan marlina dengan memesan 6 perekpuan sekaligus.
diawali dengan mengirim mengirim 6 foto tersebut dan traksaksi pun deal dengan harga 800k.
Kemudian pertemuan pun diatur di hotel dan setelah bertemu dengan mami marlina dan juga 6 dagangannya polisipun meringkus tersangka.

berakhir sudah bisnis yang dijalani marlina yang katanya hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan anaknya.

sungguh miris sekali mendengar berita ini, semakin aneh aneh saja cara orang mencari penghasilan, apa benar yang haramm aja susah apalagi yang halal. i dont know.

Semoga hal ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua agar kita bisa lebih berhati hati dalam berteman dan memantau anak anak perempuann kita. untuk informasi terbaru lainya dapatkan hanya DISINI

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...