Wednesday, February 1, 2012

Peluang Bisnis Online Februari 2012

Peluang Bisnis Online Februari 2012 - Memasuki bulan februari 2012 ini kita harus berfikir positif bahwa peluang bisnis online masih memiliki ruang gerak yang luas. Meski pada akhir januari kemarin sempat di dera kekhawatiran bahwa Amerika akan memberlakukan peraturan baru sehubungan dengan transaksi online dan pembajakan di internet. pihak rumah produksi, pencipta lagu yang digawangi dari Hollywood sangat setuju dengan wacana tersebut. Namun untungnya RUU itu tidak jadi di sahkan, sehingga kekhawatiran para pebisnis online pun kembali sirna, dan kini kembali dapat bernafas lega. 

Kembali pada peluang bisnis yang dapat dibaca pada bulan februari ini, Jika anda memiliki situs yang memiliki tingkat kunjungan yang banyak maka situs anda maka hal ini dapat diuangkan. Pada bulan ini seorang teman mendapat order untuk menjualkan rumah Hunian Wisata Jatim di daerah Batu-Malang. Dengan menjualkan 1 unit rumah seorang teman saya itu mendapatkan komisi hingga 2,5 Persen dari total harga rumah. Memang sulit sih, tapi jika anda memiliki situs dengan kata kunci jual rumah, sewa rumah, rumah mewah, hunian wisata maka hal itu akan menjadi sangat mudah.

Selain bisnis model komisi diatas, pada bulan februari ini anda juga bisa melakukan bisnis online lewat penjualan online accesories yang berhubungan dengan bulan kasih sayang yaitu Valentine. Memberikan kado atau souvenir di hari cinta pada perbedaan kota akan lebih mudah bila pemesanan barang dilakukan lewat internet. Misalkan Anda ada di Makassar, sementara anda berkeinginan untuk memberi kado atau souvenir untuk kerabat di daerah Surabaya maka anda dapat memesan barang tersebut lewat Penjualan online accesories Surabaya. karena wilayah kerja yang lebih dekat sehingga ongkos kirim pun bisa lebih murah. 

Sangat bijaksana bukan, Bayangkan bila anda berada di makassar lalu beli barang di makasar lalu lewat jasa pengiriman barang anda bermaksud mengirimkannya ke surabaya, berapa mesti anda keluarkan uang untuk biaya pengiriman saja. pada hal harga sovenir itu mungkin lebih murah daripada harga ongkos kirimnya bila harus dikirim dari makassar. tentu akan lebih murah bila barang tersebut telah berada di surabaya bukan?

ini hanya ulasan singkat model bisnis online di bulan februari. Dapatkan berita terbaru lainnya peluang bisnis maupun lowongan kerja terbaru Disini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...