Wednesday, February 8, 2012

Yamaha Mio Fino Modifikasi Terbaru

Yamaha Mio Fino - ini merupakan produk terbaru dari yamaha yang mulai dipasarkan diindonesia yaitu sebuah sepeda motor dengan model retro. Yamaha Fino diluncurkan ke public dengan harga pasaran 13,5 jt on the road. dengan harga segitu yamaha ini bersaing dengan teman dekatnya yaitu Honda Scoopy yang berada pada kisaran harga 13,75jt. Dengan demikian harapan untuk bersaing dengan honda dalam hal harga dan model dapat terjadi, sehingga kepada konsumen dikembalikan untuk memilihnya.

Yamaha Mio fino hadir dengan tiga farian dengan warna warni 7 rupa warna, Mio Fino yaitu Mio Fino Classic, Mio Fino Fashion dan Mio Fino Sports adalah varian yang dikeluarkan oleh yamaha. Memilik banyak pilihan warna dan juga varian tentunya menjadi keleluasaan konsumen untuk membelinya. 

Ini merupakan suatu berita yang sangat menggembirakan di dunia otomotif, karena Yamaha Mio Fino merupakan tongkrongan terbaru untuk anda pecinta produk yamaha  yang memiliki slogan "Semakin di depan". Yamaha Mio fino ditujukan untuk wanita yang fashionable sehingga model dan warnanya sangat menarik dan cerah.

Sekarang pilihan ada ditangan anda, karena Yamaha mengeluarkan produk yang sangat bagus dari segi design, warna dan performance mesin yang stabil, Kencang di jalan dan juga irit. Lihat info lainnya yaitu Yamaha Mio J, Yamaha Vixion Terbaru, Yamaha Scorpio Z, Modifikasi Terbaru New Jupiter Z.

Terima kasih atas kunjungan dan donasinya Semoga Anda Semakin di Depan.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...