Tuesday, February 28, 2012

Foto Farah Quinn Penuh Pesona

Foto Farah Quinn Penuh Pesona - Jika kita melihat sesuatu lihatlah dari sudut pandang yang sesuai agar bisa melihat sesuatu itu tampak sebagai keindahan. Seperti halnya foto Farah Quinn saat menjadi koki masak di stasiun televisi swasta tanah air. Menurut sebagian orang foto farah quinn adalah suatu hal yang seronok, namun sebagian orang yang lain menilainya suatu keindahan dan pesona yang perlu dikagumi. he he he kayak sebuah cerita keindahan alam anugerah ilahi saja. tapi benarkan, itu juga anugerah dan pemberian Tuhan. yaa sekarang terserah anda saja bagaimana menilainya.

Farah Quinn adalah seorang pembawa acara masak memasak di sebuah stasion televisi swasta. kepiawaiannya memasak menjadikan dia terkenal sebagai juru masak. Mungkin ini adalah suatu jalan rejeki untuknya.


Namun penampilannya yang sering open sehingga memantik reaksi dari berbagai pihak FPI dan juga KPPI. Semoga dengan teguran itu bisa menjadikannya lebih baik dalam menjaga penampilan sebagai public figure, toh dengan berbusana yang rapi tetap bisa menonjolkan kemampuannya di bidang hiburan lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...