Monday, February 27, 2012

Hasil Pertandingan Cardiff vs Liverpool plus Video nya

Hasil Pertandingan Cardiff vs Liverpool  - ini adalah Hasil pertandingan Final Carling Cup atau Piala inggris. dimana laga ini dilaksanakan di Wembley London. Kedua tim bermain sangat seru dan antusias. dari menit pertama dimulai kedua tim menyuguhkan permainan yang menyerang. Pada babak pertama Liverpool menguasai bola dan permainan namun hanya menguasai bola karena tidak mampu menjebol gawang Cardiff hingga babak pertama turun minum.

Adalah Kiper Cardiff yang tampil menawan pada babak pertama. dimana pada babak pertama Cardiff mampu mencetak goal ke gawang Liverpool. sedangkan kipernya tampil menawan dengan dia mampu melakukan penyelamatan hingga berkali kali. Gerrrard dan teman teman teruus menggempur tapi sayangnya tidak mampu menjebol gawang cardiff.
hingga babak pertama usai skornya adalah 1-0 untuk kardiff.

Pertandingan terus berlanjut dibabak kedua yang juga cukup seru dan menarik. hingga waktu normal 2x45 menit usai hasil laga tetap berimbang 1-1. Kemudian di babak tambahan waktu 2x15 pertandingan menghasilkan skor 2-2. Seakan untuk meraih juara dibutuhkan kerja keras. akhirnya digelarlah Babak Adu pinalti yang akhirnya kemenangan pun diraih Liverpool.

Ini adalah kerja keras yang nyata dimana Gelar juara harus diraih hingga  lebih dari 2 jam permainan. ini adalah pertandingan yang sangat melelahkan. namun kubu Liverpool jelasnya sangat bangga dengan hasil tersebut untuk mengobati haus dahaga gelar sejak 2006 silam.
Liverpool Juara Liga Inggris atau Carling Cup 2012.

Berikut ini video pertandingannya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...