Wednesday, February 22, 2012

Kata Cinta Hari ini | Cinta itu Buta

Sahabat Cinta Chen's Blog benarkah cinta itu buta? karena sudah banyak sekali ungkapan yang menyatakan demikian sehingga pada kesempatan ini kami ingin menyiratkan seuntai kata tentang cinta buta. Mungkin ada benarnya cinta itu buta karena datangnya tidak diduga, Sesuatu yang dipandang orang lain itu buruk tapi baginya begitu indah, sesuatu yang dianggap orang lain itu hina tapi baginya itu adalah kemulyaan. Jika itu sudah terjadi maka ungkapan bahwa Cinta itu Buta tidak salah lagi sebagai pokok bahasan Kata cinta hari ini.

Cinta buta hadir dan tumbuh dalam hati tidak berdasarkan logika karena cinta itu tumbuh secara spontanitas dan tidak dibuat buat. Sehingga perasaan itu biasanya akan menimbulkan pertentangan dari lingkungan sekitar kita. Namun bila anda yakin bahwa itu adalah perasaan dari hati maka cinta itu akan selalu ada. sehingga sebuah lagu cinta itu tak ada logika yang dikumandangkan Agnes Monica rasanya tepat sekali.
Sebelumnya kami juga telah terlebih dahulu memberikan Untaian kata Cinta hari ini tentang Cinta Seharum Bunga, jika anda berkenan membacanya silahkan kliq  DISINI.

Sahabat Cinta - Perasaan dan ungkapan cinta memang tidak akan pernah habis dan selalu ada ada saja, terkadang cinta itu nampak aneh, namun kadang juga nampak lucu. semua tergantung bagaimana kita menyikapinya. Ada seseorang semasa muda tidak pernah merasa suka dengan lawan jenisnya namun begitu usia menginjak paro baya sekitar 35th dia baru mulai suka dengan lawan jenisnya dan menemukan cinta yang indah bersamanya. Bagi orang lain ini adalah suatu yang aneh dan ada ada saja, tapi baginya itu adalah suatu keindahan.
Dan Allah menciptakan perasaan Cinta untuk kita adalah agar kita bisa memandang indahnya dunia dan isi demikian pula bila perasaan cinta kita itu tertuju pada Allah SWT. Semua akan tampak indah.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...