Sunday, February 26, 2012

Academy Awards 2012 | Piala Oscar

Academy Awards 2012 - Malam ini akan dihelat acara yang super heboh yaitu perhelatan persembahan piala oscar 2012 yang akan diselenggarakan di Hollywood & Highland Center. Sebuah komplek hiburan dan pebelanjaan di Hollywood Boulevard dan Highland Avenue, Los Angeles.  Seluruh mata akan menuju  kesana untuk menyaksikan siapa saja yang akan berjalan di karpet merah untuk mengambil piala oscar sebagai penghargaan kepada insan artist dan dunia hiburan yang heboh. acara ini juga disebut sebagai perebutan piala oscar dunia yang dihadiri oleh artist dunia berskala International.

Deretan aktor pemeran utama terbaik Brad Pitt (Moneyball) bersaing ketat dengan George Clooney yang bermain dalam film "The Descendant". Film yang dibintangi Clooney sebelumnya telah meraih anugerah Writers Guild Award Amerika, sebuah penghargaan yang diberikan kepada penulis skenario film terbaik.

Aktris terbaik, Meryl Streep dan Michelle Williams yang berada di daftar nominasi bersama Glenn Close (Albert Nobbs), Viola Davis (The Help), dan Rooney Mara (The Girl With The Dragon Tatoo). ini adalah penghargaan untuk insan perfilman. siapakah yang terbaik dan paling baik. kita tunggu saja berita selanjutnya di Chen's Blog

Sungguh ini adalah berita yang sangat menggembirakan di dunia perfilman, The Artist mendapatkan 10 nominasi, termasuk film terbaik, sutradara, aktor dan aktris pendukung.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...