Thursday, February 9, 2012

Rayuan Gombal Gembel Valentine

Rayuan Gombal Gembel Valentine - Menjelang valentine pacar marahan atau ngambek? rayu saja menggunakan kata kata rayuan gombal gembel valentine yang kami persembahkan khusus menyambut hadirnya hari valentine yang penuh cinta. Semua kita paham betul, bahwa valentine adalah hari berkasih sayang, hari yang pas banget untuk membuktika cinta semalam atau seharian. Lewati hari dan malam valentin dengan yang tersayang karena valentine adalah waktu yang tepat untuk bermesraan dan tak ada alasan untuk tidak bermesraan.

Kata kata rayuan gombal dalam bermesraan di hari valentine adalah hal yang biasa. lalu bagaimana bila rayuan itu ternyata rayua gombal gembel? ini contohnya :

Dik dik...
Kamu tau nggak kenapa aku ada disini?
Karena aku cuma mau bilang
I Love You...
--------------------- ---------------------
Aku ingin menghabiskan malam ini bersamamu
Tapi aku lagi nggak gajian
Traktir aku yaa..
--------------------- -------------------------
Happy Valentine
Kupersembahkan bunga ini untukmu
Tapi bayar dulu hutangmu
-------------------------------------------
Tak ada alasan untukku meninggalkanmu
Karena begitu besarnya cintak padamu
Asalkan kau berikan itu madu
Padaku
--------------------------------------------
Gombal kalo cintaku itu original
Gombal kalo setiaku hanya padamu
Karena aku suka kamu
Karena isi dompetmu

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...