Tuesday, April 30, 2013

Harga New Vixion 2013 dan Spesifikasinya

Yamaha Vixion 2013 hadir dengan wajah baru dan lebih fresh dari penampilan Vixion terdahulu. Tampilan buritan yang lebih runcing dengan design Spakbord belakang yang sporty menjadi daya tarik yang luar biasa. Penyempurnaan penampilan new Vixion 2013 menjadikan body motor ini tampak lebih besar dan sporty, setengah fairing-nya mampu menjaga keseimbangan motor ini di jalanan saat melaju kencang. Berdasarkan test drive yang kami lakukan Motor ini sangat cepat saat start pertama dan cukup stabil saat menikung, selain itu Top Speednya pun dapat diandalkan dijalanan lurus.



Harga motor New Vixion 2013 kami temukan dijual dengan dua versi, yaitu: New Vixion dengan kick starter yang dibanderol Rp. 23.6 juta dan New Vixion tanpa kick starter yang hanya Rp 23.4 juta. Harga dengan selisih yang tidak begitu jauh dari pendahulunya akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi pecinta motor Yamaha Vixion. 

Kick Starter adalah Engkol yang digunakan menyalakan mesin motor dengan hentakan kaki. Sebagai alternatif bila Electric Starter bermasalah.

Spesifikasi Yamaha New V-ixon 2013 | Mesin berkapasitas 149,8cc SOHC empat katup menempel dengan gagah di rangka model Deltabox, dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 16,5 PS pada 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm. Teknologi Fuel injeksi (FI) Yamaha diklaim lebih cerdas dengan beberapa perubahan yang membuat efisiensi bahan bakar semakin irit dan tenaga yang lebih baik.

Itulah yang dapat Infoting sampaikan atas keberadaan Motor baru model Street Fighter Yamaha New Vixion tentang Harga Baru dan Spesifikasinya. harga yang kami sampaikan tidaklah mengikat karena itu adalah harga saat di launching perdana, sewaktu waktu harga dapat berubah sesuai jarak tempuh transportasi pengiriman maupun besarnya ketetapan pajak yang diatur pemerintah setempat.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...