Wednesday, April 3, 2013

Bayern Taklukkan Juventus 2-0

Bermain dikandang sendiri merupakan keuntungan Bayern Muenchen di Leg pertama perempat final Liga Champions tahun ini. Punggawa Muenchen  benar benar memanfaatkan peluang bagus itu dengan memberikan perlawanan yang dahsyat, Gol cepat David Alaba di babak pertama seperti mampu menghancurkan rasa percaya diri Juventus. dan di babak kedua gol Thomas Muller menjadi skor akhir kemenangan Bayern 2-0, sekaligus menghapus rekor 5 pertandingan Juventus yang tak pernah terkalahkan di level Liga Champions musim ini.

Dengan kemenangan 2-0 itu maka peluang Bayern untuk bisa lolos ke semi final semakin terbuka lebar, karena bermain seri atau kalah 1-0 pun tetap akan meloloskan mereka ke babak semi final. 

Sementara dipertandingan lain dini hari tadi, PSG vs Barcelona bermain Seri.

Susunan pemain Bayern: Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Schweinsteiger, Luiz Gustavo (kuning 82'); Muller, Kroos (Robben 16'), Ribery (Shaqiri 90'); Mandzukic (kuning 44') (Gomez 90').

Susunan pemain Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (kuning 54'); Lichtsteiner (kuning 76'), Vidal (kuning 67'), Pirlo, Marchisio, Peluso (Pogba 75'); Matri (Vucinic 65'), Quagliarella (Giovinco 65')

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...