Saturday, April 13, 2013

Jadwal Semi Final Empat Besar Liga Champions 2013

Liga Champions merupakan pertandingan paling bergengsi antar klub di benua Eropa dimana pesertanya merupakan pemuncak papan atas liga domestik di negara masing masing  yang masuk dalam empat besar. di ikuti oleh 32 klub bergengsi dengan pemain kualitas dunia yang dibagi atas 8 group, sehingga dalam 1 group terdapat 4 peserta dan setiap klub harus meraih point tertinggi untuk lolos ke babak selanjutnya. 2 club terbawah dalam satu group dengan terpaksa harus tersingkir. 

Kini Liga Champions telah memasuki babak empat besar atau semi final, dimana empat tim tersisa itu telah kami sampaikan sebelumnya di 4 Tem Semi Final Liga Champions. Berdasarkan pengumuman dari UEFA maka hasil drawing pertandingan semi final liga champion 2013 adalah

Bayern Muenchen vs Barcelona
dan
Borusia Dortmund vs Real Madrid

Jadwal Liga Champions Terbaru atau Jadwal semi final empat besar liga Champions 2013 adalah sebagai berikut :

Leg Pertama :

Semifinal Liga Champions leg pertama : 24 April 2013 & 25 April 2013

Leg Kedua :

Semifinal Liga Champions leg kedua : 1 Mei 2013 & 2 Mei 2013

Untuk Final Liga Champions 2013 tidak akan drawing, karena pemenang Bayern Muenchen vs Barcelona akan berhadapan dengan pemenang Borusia Dortmund vs Real Madrid yang Jadwal Finalnya akan kami sampaikan dikemudian hari.

Tempat Final Liga Champions jadwalnya diselenggarakan di Wembley, berarti diselenggarakan di London - Inggris, untuk kepastian jadwal jam dan tanggalnya tunggu berita kami selanjutnya di Infoting.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...