Wednesday, May 1, 2013

Real Madrid Menang Sia Sia

Pertandingan Leg Kedua Semi Final Real Madrid vs Borusia Dortmund pagi ini lebih menghibur daripada pertandingan di leg pertama Rabu yang lalu. Kedua tim saling sering serang dari menit awal, kedua tim memiliki peluang yang sama banyak, beberapa peluang tercipta namun tidak juga membuahkan hasil hingga babak pertama turun minum. 

Skor masih 0-0

Memasuki babak kedua Real Madrid lebih mendominasi serangan, beberapa kali peluang tercipta, meskipun sesekali serangan Dortmund juga mengancam namun Real Madrid memiliki persentasi penguasaan bola dan accuracy yang lebih banyak. Diatas menit ke 70 Real Madrid mulai menaikkan tempo permainan dan dortmund seperti kehilangan konsentrasi. Bola seperti bermain setengah lapangan di Dortmund, Keberadaan karim Benzema di lini depan Madrid benar benar membawa angin segar yang akhirnya Madrid mampu menyarangkan bola ke gawang Dortmund dan skor menjadi 1-0.

Tidak cukup satu gol, perjuangan Madrid terus membara, Dortmund terus di kepung bola bola liar serangan dari segala penjuru dan akhirnya melalui serangan dari sebelah kiri lapangan, Seorang pemain Madrid mampu melesakkan bola ke arah gawang Dortmund dan berbuah gol. dan skor menjadi 2-0

Perpanjangan waktu 5 menit seakan menjadi menit menit yang  menakutkan bagi fans dortmund, betapa tidak? karena madrid terus menggempur hingga Dortmund seakan tak punyak waktu untuk bernafas dan membalas serangan. 

Hingga tambahan waktu berakhir tidak ada lagi gol tercipta dan akhirnya Hasil Pertandingan Real Madrid vs Dortmund adalah : 2:0

Madrid pun menang sia sia.

Melihat skor diatas maka dipastikan Real Madrid tidak lolos ke Final Liga Champions di Wembley. Kemenangan untuk Real Madrid namun Dortmundlah yang berhak ke Final dengan kemenangan agreat 4-3.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...