Tuesday, April 23, 2013

Lapangan Kissawa Jadi Taman Bermain dan Lapangan Olah Raga

Sengketa Lapangan Kissawa yang pernah diperebutkan dengan pemilik IPT H. Mufid sepertinya bakal segera menemui titik terang. Pada hari minggu 21 April 2013 Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini datang ke Lokasi sengketa untuk membersihkan lapangan tersebut, kali kecil yang ada di timur lapangan juga ikut dibersihkan. Pada hari itu, warga RT 6 dan seluruh jajaran Kelurahan Dukuh Pakis, Kecamatan Sawahan, Koramil Sawahan turun ke lapangan untuk turut ambil bagian dalam acara "Perangi Demam Berdarah"

Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, Bu Risma juga turut memungut sampah tanpa ada rasa sungkan, selain itu Bu Risma juga menyerahkan dua unit permainan Anak anak yang dipasang oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan. 

Sehingga Lapangan Kissawa yang awalnya masih keruh karena adanya orang yang ingin menguasai lahan tersebut untuk di komersilkan maka dengan acara bersih bersih dan pemasangan alat mainan anak anak itu dapat disimpulkan bila Lapangan Kissawa kini telah Jadi Taman Bermain dan Lapangan Olah Raga sebagaimana yang diharapkan oleh warga sekitar. Foto-foto lain tentang kegiatan bersih bersih itu bisa anda lihat di Antar Berita.


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...