Wednesday, April 3, 2013

PSG vs Barcelona Berbagi Skor 2 : 2

Paris Saint Germany menyambut kehadiran Barcelona yang memiliki Tradisi juara di Liga Champions, namun PSG memiliki Ambisi untuk menjadi Juara Liga Champions Tahun ini. Pertandingan yang berlangsung dini hari tadi berlangsung sangat seru, Barcelona mampu leading dengan skor 0:1 namun semangat PSG terus berkobar sehingga tendangan Ibrahimovic mampu menyeimbangkan skor menjadi 1:1. 

Pertandingan belum berakhir, skill pemain barca yang sudah minus Messi tetap eksis dan terus semangat untuk menggempur barisan pertahanan PSG yang akhirnya berbuah pinalti karena Kiper PSG menjatuhkan Alexis Sanches di kotak pinalti, maksudnya sih menangkap bola namun yang ditahan justru kedua kaki Sanches sehingga pemain ini jatuh dan hadiah pinalti di berikan untuk kubu Barcelona dan berhasil di eksekusi dengan baik oleh Xavi. dan skor menjadi 1:2.

di masa injury time, semangat pemain PSG masih menggebu gebu dan terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan skor. Tendangan pemain muda PSG mampu memperdaya kiper Barcelona - Victor Valdes. victor valdes tak berdaya dan mati langkah sehingga seiring dengan peluit panjang skor sebagai tanda pertandingan telah berakhir skor pun berubah menjadi 2 : 2

Infoting menyebut bila Gol kedua PSG ini adalah KECEROBOHAN dari Victor Valdes dan layak disebut Blundernya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...