Thursday, April 11, 2013

4 Team Masuk Semi Final Liga Champions

4 Team yang masuk semi final Liga Champions merupakan team team yang superior, memiliki sejarah yang bagus di Liga Champions, Lolos ke Semi final dan Final adalah sebuah tradisi bagi ke empat klub tersebut kecuali Borusia Dortmund. Dortmund tampil sampai ke SemiFinal menjadi kuda hitam. Sedangkan tiga tim lainnya yaitu sudah sering tampil hingga Final di liga level Eropa paling elit itu.

inilah catatan Infoting atas keberhasilan mereka menembus Semi Final Liga Champions musim ini.

  • Bayern Muenchen secara meyakinkan mampu mengalahkan Barcelona di leg pertama dan kedua dengan mantaps.
  • Real Madrid lolos dengan keajaiban, di leg pertama Real menang angka 4-1 namun di leg kedua Real justru kalah 2-3.
  • Borusia Dortmund Lolos setelah mengalahkan Malaga di second leg dengan skor 3-2, sedangkan di leg pertama mereka berbagi skor 0 - 0.
  • Barcelona lolos ke Semi Final juga butuh keajaiban, karena pada leg pertama mereka bermain imbang 3-3 melawan PSG, sedangkan di leg kedua mereka tetap bermain imbang 1-1, namun karena Barcelona unggul selesih gol tandang, maka Barcelona berhak lolos ke 4 besar.

Itulah catatan kami tentang kelolosan 4 tim ke Semi Final Liga Champions. Selanjutnya apa prediksimu tentang siapa yang  menjadi juara Liga Champions 2013? Tunggu liputan kami selanjutnya untuk memberikan prediksinya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...