Friday, April 26, 2013

Kata Kata dan Pesan Terakhir Ustadz Jefri Al Buchori

Duka yang sangat mendalam atas Kronologi Meninggalnya ustad Jefri pagi dini hari tadi, Sebuah kisah yang sangat memilukan dirasakan oleh segenap kerabat. diantara mereka ada yang mendapatkan firasat dan pesan terakhir dari beliau. Berikut ini adalah beberapa pesan dari ustad Jefri.


di Twitter Ustadz Jefri menulis :

“Pada akhirnya.. semuanya akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd “DIA” pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..-Uje.. Full Jefri Buchori

Kemudian pertemuan terakhir dengan ustadz Solmed, Utje berkata :

“Pas pulang acara itu, saya dipanggil sama beliau ke mobilnya. Saya peluk beliau dan saya nangis, dia pesen bilang terusin dakwah, saya dikasih peci sama cincin, saya nangis. Saya enggak boleh berhenti dakwah, harus lanjutin dakwah,” tambahnya berderai air mata.(tv.one) 

itulah beberapa pesan terakhir dari ustad Jefri yang berhasil kami simpulkan dari liputan berita yang ada saat ini, mungkin bersama sahabat yang lain masih ada kisah lain  yang lebih bermakna, nanti akan Infoting sampaikan lagi buat kerabat sekalian.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...