Friday, April 26, 2013

Dua Wakil Spanyol Tak Berdaya Melawan Tim Jerman

Setelah Barcelona dihajar Bayern Muenchen 4 gol tanpa balas, selanjutnya Real Madrid yang dihajar Borusia Dortmund dengan 4 Gol juga, namun bedanya Real Madrid punya 1 gol hiburan yang dilesakkan oleh Ronaldo di menit 42. Torehan kemenangan Dortmund memperpanjang prestasinya yang belum pernah terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Pada Fase Grup Real Madrid dan Dortmund berada dalam satu Grup yaitu Group D. Saat babak penyisihan itu pun Real madrid hanya mampu bermain imbang di kandang real Madrid. Kali ini di semi Final Real Madrid pada leg pertama telah dikalahkan dengan agregat 3-0. mampu madrid membalikkan keadaan pada saat leg kedua nanti? kita tunggu saja pertandingannya Rabu depan.

Barcelona pun merasakan nasib yang lebih parah karena dihajar 4 gol tanpa balas, tentunya di leg kedua nanti Barcelona dan Real madrid akan lebih sulit dan menanggung beban mental yang berat.

Spanyol yang memiliki Liga dengan pemain kelas dunia ternyata harus menanggung malu saat bermain dengan wakil Jerman, Dua wakil Spanyol yang merupakan rasa sepakbola spanyol dibuat tak berdaya ketika berhadapan dengan tim jerman.

Baik Barcelona maupun Real Madrid, keduanya butuh kerja keras dan keajaiban untuk menang dan melenggang ke Final. Menang saja tidak cukup karena selisih gol yang besar menjadikan ini adalah sebuah tugas sulit bagi kedua wakil spanyol ini.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...