Saturday, April 6, 2013

Eyang Subur Ingin Bertemu Adi Bing Slamet

Dari Okezone diberitakan bila Eyang Subur siap bertemu Adi Bing Slamet bila bekas muridnya itu benar benar mau datang menghadap Eyang subur untuk meluruskan kemelut masalah mereka selama ini. hal ini seperti apa yang disampaikan Eyang Sigit bila Eyang Subur akan dengan senang hati menerima Adi, karena bagaimana pun Adi kan yang lebih muda dan yang mulai mematik api kemelut ini.

"Yang bikin kisruh siapa, Adi atau Eyang Subur? Mbok ya yang datang itu Adi, Adi kan sebagai yang muda, Insya Allah diterima," kata Sigit saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bahkan, menurut Sigit, Eyang Subur sempat menangis karena kisruh tersebut. Pria beristri banyak itu mempertanyakan kesalahan dirinya.

"Eyang itu sayang sama Adi, sebenarnya beliau nangis, 'Kok yang saya sayang itu kok gitu, salah saya apa?'," tandas Sigit menyerupai Subur.

Bila rekonsiliasi ini benar terwujud, maka bisa dipastikan kemelut diantara mereka akan segera berakhir, Mungkin dalam hal ini MUI bisa menjadi media negosiator sekaligus menjalankan investigasi diantara keduanya. 

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...