Wednesday, April 24, 2013

Leg Kedua Barcelona vs Bayern Muenchen Bakal Sulit

Menilik Hasil Pertandingan Leg Pertama Bayern Muenchen vs Barcelona kemarin tentu saja pengamat bola mengkhawatirkan kondisi pertahanan Barcelona yang rapuh, meskipun memiliki pemain hebat di barisan tengah namun rapuhnya pertahanan menjadi momok tersendiri bagi Barcelona. Setelah tertinggal 4-0 barcelona tentu bakal sulit membalikkan keadaan di leg kedua nanti. Butuh 5 angka untuk memastikan Barcelona lolos ke Final Liga Champions, adalah hal yang sangatlah sulit.

Apakah Barcelona mampu Comeback? dengan kekalahan 4 point ini adalah misi berat Tito Vilanova untuk memberi semangat dan dorongan bagi pemain Barcelona untuk menyerang di menit awal. Kekalahan di leg pertama mungkin akibat kondisi Messi yang belum pulih sempurna. 

Melihat Jadwal Semi Final Leg Kedua yang rentang waktunya hanya satu minggu, mampu kah pemain Barcelona mempersiapkan tim dengan baik. dana apakah kondisi Lionel Messi bisa kembali fit 100%, ini adalah misi yang benar benar berat, namun punggawa Barcelona harus tetap optimis untuk mampu membalikkan keadaan.

Apabila Barcelona mampu comeback dengan baik, maka dapat dipastikan barcelona diprediksi akan menjadi Juara Liga Champions Edisi 2013 ini.

"Butuh kerja keras untuk meraih sukses, 
bukah hanya mimpi apalagi hanya berangan angan..."

Leg kedua Barcelona vs Bayern Muenchen bakal di selenggarkan pada tanggal 2 mei 2013.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...