Tuesday, April 2, 2013

Ciri Ciri Antivirus Terbaik

Anda pengguna produk teknologi terkini seperti handphone, handheld, iphone, tablet, i pad, c pad, komputer, tablet, laptop, netbook, notebook, smartphone. tentu saja anda tidak lepas dari software pelindung gadget anda yaitu yang biasa kita sebut dengan Antivirus. karena banyaknya beredar berbagai jenis dan tipe antivirus yang di klaim memiliki kemampuan melindungi gadget anda secara maksimal terkadang membuat bingung. mana yang harus dipilih? antivirus apa yang terbaik untuk gadget anda. berikut ini akan kami coba untuk membagikan tips Ciri Ciri Antivirus Terbaik.

Software yang mampu melindungi alat handphone dan komputer anda sering sekali terserang virus yang berasal dari file unduhan maupun dari kiriman Facebook dan bluetooth untuk itu waspadai dengan sedia payung sebelum hujan  yaitu dengan memasang Antivirus Terbaik. Untuk mendapatkan antivirus terbaik membutuhkan serangkain uji coba agar antivirus tersebut benar benar teruji kualitasnya.

  • Antivirus terbaik adalah antivirus yang mampu melindungi gadget anda secara maksimal, dimana antivirus tersebut mampu melindungi sistem operasi secara maksimal, melindungi data secara maksimal, melindungi perangkat kerasnya secara maksimal. 
  • Melindungi secara kontinue dan otomatis.
  • Bila perlu update, library yang ringan jadi tidak membebani
  • Cepat dalam proses scanning 
  • Ringan dalam Operasional
  • Tidak  menggganggu stabilitas sistem operasi

itulah sekilas tentang tips memilih Antivirus Terbaik dari infoting, semoga bermanfaat, bila masih kurang sempurna bisa dicari di internet atau tanyakan pada Profesinalnya.

1 comment:

  1. Nambah, satu lg... GRATIS. TIS. TIS...

    Maksudnya sih, biar gak usah nyari crack sgala.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...