Monday, April 15, 2013

Mie Tradisional Lebih Sehat

Mie Tradisional Aceh bebas Nipagin - Miris juga mendengar berita bahwa sebuah merk terkenal mie instant diklaim mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia. bayangkan? saya yakin ribuan pack dikonsumsi masyarakat Indonesia setiap hari, betapa mengkhawatirkan bila benar bahan kimia tersebut mengganggu kesehatan manusia. Mie tradisional Aceh dibuat dari bahan bahan bermutu tinggi dari tepung pilihan rempah rempah pilihan, telor ayam pilihan dan dikerjakan oleh tenaga tenaga ahli dibidang makanan ini sehingga Mie Tradisional Aceh Bebas Niagin bahan pengawet makanan yang berbahaya itu. Disini kami tuliskan berita ini karena saya merindukan mie aceh yang mienya dibuat dari gilingan multi guna yang jarang dilakukan di pulau jawa ini.

Back to nature, mengapa kita tidak kembali yang tradisional saja dengan membuat mie sendiri atau istilahnya mie basah yang kita tau bahan bakunya berasal dari bahan-bahan pilihan tanpa melibatkan pengawet sebut saja bahan bakunya tepung, telor  dan rempah-rempah yang sudah pasti alami bukan?

Saya yakin, bila anda bisa meracik bumbu dengan benar dan takaran yang proposional? maka rasa yang dihasilkan pun menjadi luar biasa karena mie tersebut lebih meresap bumbu. untuk mengetahui resep masakan atau resep makanan yang bermutu dan sehat kami akan berupaya untuk menghadirkan Resep Makanan Sehat dikemudian hari di Infoting

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...