Wednesday, April 24, 2013

Livescore.com | Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona

Livescore.com | Score Bola Ter Update - Dapatkan informasi skor hasil pertandingan liga premier maupun pertandingan sepakbola lainnya disini yaitu portal yang menyediakan informasi terbaru dan terkini tentang skor pertandingan sepakbola saat pertandingan sedang berlangsung skor terbaru juga terupdate disini. Jangan ketinggalan informasi skor dan hasil pertandingan. apalagi sampai anda tertipu teman soal hasil pertandingan karena anda tidak menonton pertandingan.

Suatu hari Mr Chen pernah melewatkan suatu pertandingan big match antara Arsenal vs Chelsea yang berlangsung pukul 11.00 malam, karena sedang nonton trus ketiduran akhirnya waktu pertandingan berakhir Mr. Chen tidak tahu hasil akhir pertandingan. Nonton Tv pun siaran pertandingan telah berakhir, Tanya pada teman lewat telephone katanya Arsenal kalah 3-0. Mr Chen singkatnya tidak percaya dan akhirnya bingung kemana nyari informasi yang tepat.

Mr. chen akhirnya browsinglah di internet dan menanyakan pada mbah google tentang skor pertandingan dan akhirnya sesuai saran dari Infoting, Mr Chen menemukan tempat yang sangat cocok untuk melihat skor yang up to date yaitu Livescore.

Mulai saat itu Mr chen dan teman teman jika ingin melihat skor yaa langsung ada menuju ke http://livescore.com

Infoting berhasil meliput berita semalam terkait pertandingan semi final antara Bayern Muenchen vs Barcelona, pertandingan yang sengit dan syarat emosi itu akhirnya berakhir dengan skor yang sangat mengejutkan karena Barcelona harus mengakui kehebatan Bayern Muenchen.

Hasil Bayern Muenchen vs Barcelona adalah : 4-0


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...