Thursday, September 27, 2012

Spesifikasi Axioo Picopad9+ dan Harga

Bersamaan dengan pengeluaran Tablet Axioo Picopad 9x, Axioo juga mengeluarkan Tablet Axioo Picopad 5 inchi. dimana dalam pantauan kami, Axioo picopad ini menggunakan layar 9,7 inchi yang sudah lengkap dengan multitouch 10 titik yang mudah untuk digunakan. Sedangkan mengenai harga, Tablet Axioo ini akan dipasarkan tidaklah terlalu mahal.

Untuk memperoleh tablet ini, Anda hanya butuh mengeluarkan uang sebesar Rp.1.799.000. Dengan harga tersebut, tablet ini pun menghadirkan fitur lain yang cukup bagus. Tablet ini menggunakan prosesor single core BoxChip A10 Cortex A8 1,2GHz. Sedangkan sistem operasi yang dipakai adalah OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. dan cukup keren penampilannya buat mejeng dan gaul bersama teman teman

Pada bagian memori, tablet Android terbaru ini datang dengan RAM sebesar 1GB. Untuk fasilitas penyimpanan, PicoPad 9+ ini mengandalkan memori internal berkapasitas 8GB. Terdapat pula lot SDcard yang support hingga 32GB.

Sebuah kamera 2MP tersemat pada bagian belakang tablet. Di bagian depan, tablet ini dilengkapi dengan kamera 0.3MP. Untuk akses internet, tablet ini hanya dilengkapi fasilitas WiFi. Konektivitas lainnya yang ada pada tablet ini adalah microUSB dan port mini HDMI.
 
Cukup keren untuk dimiliki dan menikmati asiknya maen game di tablet murah dari Axioo ini. Untuk informasi terbaru lainnya temukan hanya di Infoting

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...