Friday, September 7, 2012

Barcelona Squad 2012/2013

Barcelona Squad 2012/2013 full team, Barcelona pada musim ini hanya melakukan gerakan kecil dalam bursa transfer merekrut Alex Song dari Arsenal dan melepas Ibrahim Affelay. Ada pula wajah baru di wing back kiri yaitu Jordi Alba yang notabene juga pemain spanyol yang turut ambil bagian dalam kesuksesan spanyol meraih juara Euro 2012. 

Sebelumnya Infoting telah menyampaikan beberapa squad team premiere league untuk musim ini, dan tak ada salahnya pula bila pada kesempatan kali ini kami ingin sampaikan Barcelona Squad 2012/2013. Tim yang ditinggalkan oleh Pep Guardiola ini tak banyak berubah komposisi pemain dan juga strategi pemainnya dibawah asuhan asissten pep yaitu Tito Vilanova.

Tito Vilanova bukan wajah baru di kursi kepelatihan Barcelona, dia adalah asissten pelatih yang diangkat menjadi pelatih tetap setelah Pep Guardiola mengundurkan diri sebagai manajer.

Barcelona Squad 2012/2013

Victor Valdes
Pinto Jose Manuel
Dani Alves
Gerrad Pique
Charles Puyol
Cesc Fabregas
Xavi Hernandez
David Villa
Andreas Iniesta
Alexis Sanchez
Lionel Messi
Thiago Alcantara
Jonathan Dos Santhos
Mascherano
Marc Bartra
Sergio Bosquets
Pedro Rodreguez
Jordi Alba
Martin Montoya
Adriano
Issac Cuenca
Alex Song
Andrea Frontas
Mark Martinez
Eric Abidal

Itulah Squad Barcelona 2012/2013, Untuk Fans Barcelona - semoga saja Lionel Messi dkk pada musim ini mampu bermain bagus dan meraih juara liga spanyol.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...