Monday, September 3, 2012

Forum NUPTK

Sebagai suatu Forum Online tentu saja disini anda bisa berbagai informasi maupun bertanya tentang apa itu NUPTK, bagaimana mendapatkan NUPTK, untuk siapa saja NUPTK, Update NUPTK dan juga kegunaan NUPTK. di forum ini anda bebas bertanya tentang seluk beluk NUPTK karena di forum ini di isi oleh admin dari depdiknas dan juga member dari guru guru di Indonesia. Sehingga alangkah lebih baiknya jika di forum ini anda bertanya maupun menyampaikan informasi dengan bahasa yang baik dan benar sesuai dengan ejaan yang disempurnakan serta menggunakan makna bahasa yang baik.

Sebelum anda bisa menyampaikan maupun bertanya tentang Data Keguruan di forum ini, anda diwajibkan untuk mendaftar atau registrasi terlebih dahulu. Dimana dengan proses registrasi dan anda di setujui oleh admin sebagai member di forum NUPTK maka anda bisa mulai beraktivitas dan menyampaikan atau diskusi tentang Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang ada.



Mengapa dibentuk forum seperti ini? hal ini diperlukan karena beberapa guru ada yang merasa kesulitan dalam penggunaan NUPTK dan pemanfaatan NUPTK secara online, sehingga admin berharap dengan adanya forum online NUPTK ini bisa  membantu atau memberikan penceraha. Namun sayangnya sedikit ada masalah dalam pendaftaran mungkin karena overload data atau pengguna yang melebihi batas. Silah kan anda mencoba beberapa saat lagi atau dihari lain.

Untuk melakukan pendaftaran di forum NUPTK anda bisa mengkopi-past url ini : http://psdmp.kemdiknas.go.id/index.php/forum/register

Jika artikel singkat ini bermanfaat silahkan di share di teman teman FACEBOOK atau TWITTER, karena berbagi informasi kebaikan juga sebagian dari pekerjaan baik. Namun jika dirasa masih kurang atau tidak benar silahkan di komentari untuk perbaikan kearah yang lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...