Wednesday, September 12, 2012

Ciri Ciri Burung Pleci Jantan Yang Baik

Burung Pleci memiliki suara khas yang ribut dan saling sahut sahutan satu dan lainnya sungguh merdu dan sangat menghibur sehingga dewasa ini burung pleci menjadi buruan para kicau mania dan memiliki harga yang kian naik untuk yang sudah rajin ngoceh. Lalu berapa harga pleci bakalan atau yang sudah ngoceh yaa? ada referensi kami yang lalu tentang Harga Burung Pleci dan Prenjak. dan Bagaimana ciri ciri Burung Pleci Jantan?

Seperti pada umumnya burung kicauan, dimana burung Jantan adalah burung yang paling rajin dan memiliki mental yang baik untuk beradaptasi dengan lingkungan sehingga burung Pleci Jantan akan terus di incar untuk dipelihara. Berikut ini kami dari Infoting akan berbagi informasi sedikit tentang ciri ciri burung pleci jantan yang baik dan akan rajin berkicau.

Ciri Ciri Burung Pleci Jantan Yang Baik
  • Pilih burung pleci yang lincah dan sehat secara fisik dari tampilan bulu yang halus, kaki dan sayap yang barus dan tertata rapi.
  • Pilih burung yang memiliki nafsu makan tinggi untuk menunjukkan burung yang figter
  • Pilih yang berparuh tebal dan panjang
  • Pilih yang berbodi panjang
  • Pilih yang memiliki lingkar mata yang tebal, karena alis mata yang tebal menandakan burung ini adalah burung jantan.
  • Untuk melihat jantan atau betina bisa dilihat juga di anusnya, bila ditiup benjolannya panjang itu berart burung pleci jantan.

Itulah ciri ciri burung pleci jantan berdasarkan pengertian dan pengalaman Chen Chen, untuk anda yang ingin mengetahui ciri burung jantan lainnya lihat juga Ciri Ciri Burung Cendet Jantan pada postingan kami terdahulu.

1 comment:

  1. terimakassih banyak mas atas infformasinya saangat bermanfaat salam kenal aja.....!

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...