Saturday, September 29, 2012

Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 29 September 2012

Arsenal menjamu juara bertahan Liga Champions 2012 yaitu Chelsea. Tampil dihadapan publik sendiri dan didukung penuh Gooners, Arsenal tampil impresif, menguasai bola dan menguasai permainan. Namun sayangnya tendangan Bebas yang berkelanjutan dengan tendangan Volly Torres tak dapat diantisipasi keeper Arsenal sehingga Arsenal ketinggalan 1 angka dipertengahan babak pertama.

Menjelang babak pertama berakhir kocekan pemain tengah dan striker Arsenal mampu mengelabui dan melalui barisan pertahanan Chelsea. Lewat tendangan putar Gervinho, keeper Chelsea Peter Cech tak mampu menghalaunya sehingga hingga turun minum skor menjadi 1 - 1.

di babak kedua Arsenal terus bermain menyerang, namun sayangnya tendangan bebas tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Koscielny sehingga bola menyentuh sedikit betisnya dan bola meluncur ke gawang sendiri. skor pun menjadi 1-2.

Hingga babak tambahan waktu beberapa kali Arsenal mengancam gawang Chelsea, namun tidak juga menghasilkan gol. dan Arsenal harus menelan kekalahan pertama di musim ini ketika berhadapan dengan Chelsea dengan Skor : Arsenal 1 - 2 Chelsea

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...