Saturday, September 15, 2012

Specs Samsung Galaxy S Relay 4G

Berikut ini Infoting akan memperkenalkan sebuah handphone terbaru dari Samsung  yang diberi tittle Samsung Galaxy S Relay dengan jaringan LTE 4G. dimana dalam pengamatan kami, Samsung ini telah menggunakan layar jenis Super Amoled Capatitive Touchscreen dengan ukuran 4.0 inchi 16 juta warna. dimana dengan layar ini, pengguna akan dimanjakan dengan kelembutan dan ketajaman layar yang memukau. 

Selain menggunakan layar touchscreen, Galaxy S Relay ini ternyata juga dilengkapi dengan keypad QWERTY yang tersembunyi dibalik model Sliding. sehingga dari segi design kita dapat menyebut bahwa hp ini sangat keren.

Samsung Galaxy S ini menggunakan kamera 5MP dengan fitur (Autofocus, LED Flash, Geo Tagging, Touch Focus) untuk kamera utamanya, sedangkan untuk kamera skunder, hp ini masih menggunakan kamera 1.3MP.

Dengan CPU dual core 1.2 GHz Scorpion,  dan GPU Andreno 220 menjadikan performance hp ini kian stabil karena sudah menggunakan sistem operasi Android ICS 4.0.

Hanya tersedia warna hitam, berbagai aplikasi internet, fasilitas menyimpan di Picasa, video/audio player dan juga image editor

Itulah hasil review kami terhadap Samsung Galaxy S Relay

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...